Kamis, 19 Januari 2012

Macam-Macam Sandi Pramuka

Salam Pramuka. . . .!!! bagaimana kabar adik-adik dan kakak-kakak pramuka semua...? pastinya dalam keadaan luar biasakan,,, eapz moga aja aQ bener, coz di Pramuka gak ada yang namanya sehat, baik-baik, atau sebangsanya. Nah di kesempatan  kali ini aQ mau  ngeshare tentang Sandi-Sandi yang ada di Pramuka kakak atau adik sekalian pasti udah taukan apa yang namanya sandi. Hemb kalo belum tau namanya kebangetan. Okeh dibawah ini aku punya beberapa gambar tentang sandi pramuka. Tapi kalo masih ada kekuranganya harap maklum yow soalnya manusia juga nggak ada yang sempurna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar